Sukses Digelar, Health Connect 2.0 Berhasil Menarik Banyak Partisipan

Health Connect 2.0 sukses digelar pada tanggal 28 - 29 Februari 2024 di Hotel Novotel Samator Surabaya. Acara tersebut menarik banyak partisipan yakni distributor alat kesehatan di berbagai wilayah di Indonesia.

Tujuan Health Connect 2.0 diselenggarakan adalah untuk mendefinisikan ulang kolaborasi di industri kesehatan digital, menghubungkan penyedia produk digital kesehatan dengan berbagai partner dan distributor, dan menciptakan platform interaktif bagi para stakeholder di industri kesehatan digital. 

Dok. Health Connect 2.0

Dalam acara Health Connect 2.0 terdapat beberapa sesi acara, seperti sesi ramah tamah, sesi diskusi dan pameran produk, hingga sesi networking

Sesi ramah tamah merupakan rangkaian acara pertama dari Health Connect 2.0. Tujuan dari sesi ini yakni untuk mempererat hubungan antar partisipan, membangun keakraban, dan menciptakan lingkungan yang lebih santai dan menyenangkan. 

Sesi ramah tamah juga menjadi kesempatan yang baik untuk memperluas jaringan sosial, bertukar ide, atau bahkan menjalin hubungan bisnis baru dengan para partner dan distributor.

Setelah itu, terdapat sesi diskusi dan pameran. Pada sesi ini peserta diberikan insight mengenai tren terkini, strategi pertumbuhan, dan tantangan yang dihadapi oleh industri kesehatan digital. Di area pameran produk, peserta memiliki kesempatan untuk dapat melihat demo produk dari Adamlabs dan PT. Pratamindo Mitra Rizky. 

Dok. Health Connect 2.0

Rangkaian acara terakhir yaitu sesi networking yang merupakan inti dari acara Health Connect 2.0. Dalam sesi ini, peserta diberi kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan para pemimpin industri, membangun networking, dan mengeksplorasi potensi kerja sama.

Tak dipungkiri Health Connect 2.0 berhasil mencapai tujuan utamanya yakni mengidentifikasi dan memfasilitasi pembentukan kemitraan strategis antara penyedia produk kesehatan digital dan distributor, memberikan platform bagi peserta untuk memperoleh wawasan mengenai kebutuhan pasar dan tren terbaru, dan mendorong dialog produktif antara berbagai stakeholder untuk bersama-sama mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam industri kesehatan digital.

Dengan antusiasme yang tinggi dari semua pihak yang terlibat, Adamlabs dan PT Pratamindo Mitra Rizky melalui Health Connect berkomitmen untuk terus menjadi platform utama bagi pertumbuhan dan kolaborasi industri kesehatan digital di masa yang akan datang.



in News



   

Upaya Mendorong Inovasi Teknologi di Dunia Kesehatan
Health Connect 2023 Berhasil Digelar di Surabaya