Upaya Mendorong Inovasi Teknologi di Dunia Kesehatan
Health Connect 2023 Berhasil Digelar di Surabaya

Health Connect 2023 berhasil diluncurkan oleh PT Pratamindo Mitra Rizky pada 13 Maret 2023 di Hotel Swiss Belinn Manyar di Surabaya. Acara yang dimaksud memberikan kesempatan untuk bertemu dengan para distributor alat kesehatan di berbagai wilayah Indonesia.

Dengan Health Connect 2023, PT Pratamindo Mitra Rizky juga bermitra dengan sejumlah organisasi, antara lain Adamlabs dan Vivachek, untuk memberikan berbagai informasi seputar kemajuan di bidang teknologi kesehatan.

Melalui kesempatan ini, mereka yang bekerja di bidang kesehatan dapat mempelajari berbagai inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan kesehatan. Peserta dapat melihat demonstrasi ekstensif dari setiap inovasi yang telah dipilih oleh presenter untuk disorot.

Peserta juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang produk yang ditampilkan dengan menonton demo secara detail. Juga, peserta dapat berpartisipasi aktif dalam pengembangan produk umum. Meski saat ini belum beroperasi, Health Connect 2023 telah ditetapkan sebagai lokasi bagi peserta untuk menjalin hubungan kerja kolaboratif.

Health Connect 2023 dapat berjalan sukses berkat antusiasme dan kritik konstruktif dari para peserta.

“Ini adalah kesempatan yang sangat penting dan baik bagi kami, Distributor Alkes. Saya harap kita dapat menjalin hubungan kerja sama dalam bisnis ini dan berharap dapat menuai banyak manfaat dari kerjasama kita,” kata Lukman Hakim, salah satu peserta asal Samarinda, Kaltim.

Digitalisasi di berbagai bidang semakin cepat, tidak hanya di bidang kesehatan. Seperti produk Mobile Expertise Adamlabs yang diresmikan pada acara Health Connect 2023 hari ini. Aplikasi yang terhubung dengan sistem informasi laboratorium merupakan alat yang mudah digunakan.

Sebagai bagian dari presentasi, Sofan Wahyudi, Vice President Technology and Development Adamlabs menjelaskan bahwa acara ini merupakan sarana untuk membina kemitraan dan distribusi yang telah terbukti sukses.

“Selain mendorong silaturahmi yang baik, dengan memberikan banyak keuntungan kepada distributor, kami juga menyediakan spot demo produk untuk memudahkan pemahaman produk. Dan alhamdulillah banyak yang tertarik untuk bekerja sama dengan kami dan ingin menjadi mitra kami, ujar Sofan di penghujung acara.

Health Connect 2023 hanyalah salah satu dari sekian banyak inisiatif yang dilakukan oleh PT Pratamindo Mitra Rizky untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum.

Sumber: https://dmagz.id/umum/upaya-mendorong-inovasi-tekhnologi-di-dunia-kesehatan-health-connect-2023-berhasil-digelar-di-surabaya/

in News



   

Layanan Kesehatan & Kemajuan Teknologi Digital