5 Langkah Mudah Bergabung Program Official Partner ADAMLABS

5 September 2024 oleh
5 Langkah Mudah Bergabung Program Official Partner ADAMLABS
ekaamaliarachmawati

Program Official Partner ADAMLABS merupakan program yang dirancang untuk menjalin kemitraan strategis dengan para distributor dan pelaku bisnis di industri kesehatan. Melalui program ini, mitra resmi ADAMLABS mendapatkan akses eksklusif ke berbagai produk dan layanan inovatif dalam sistem informasi laboratorium dan teknologi kesehatan.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk tumbuh bersama ADAMLABS dan memberikan solusi kesehatan terbaik bagi masyarakat. Lantas, bagaimana langkah bergabung program official partner ADAMLABS?

5 Langkah Mudah Bergabung Program Official Partner ADAMLABS 

Berikut beberapa langkah mudah untuk bergabung program official partnership ADAMLABS.

1. Kenali Adamlabs dan Programnya

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memahami apa yang ADAMLABS tawarkan. Pastikan Anda memahami visi, misi perusahaan, dan produk-produk ADAMLABS agar bisa menyesuaikan strategi pemasaran Anda saat menjadi mitra.

2. Kunjungi Situs Resmi ADAMLABS

Untuk memulai perjalanan sebagai mitra resmi, kunjungi situs resmi ADAMLABS di adamlabs.id. Di bagian footer website, Anda akan menemukan link Become Partner (Menjadi Mitra). 

Pelajari proposal program official partnership untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku, dan baca dengan seksama segala informasi yang diperlukan sebelum memulai pendaftaran.

3. Isi Formulir

Setelah memahami program dan syarat nya, Anda dapat melanjutkan dengan klik  ‘Daftar Menjadi Mitra’. Kemudian isi formulir terkait informasi penting seperti identitas bisnis Anda. 

Setelah formulir diisi dengan benar, kirimkan formulir tersebut dan tunggu konfirmasi dari tim ADAMLABS. 

4. Diskusi Terkait Peluang Bisnis

Tim ADAMLABS akan mengatur meeting untuk menggali lebih dalam mengenai proses bisnis dan kebutuhan Anda. Pada tahap ini, diskusi akan difokuskan pada potensi kolaborasi, strategi distribusi, serta peluang bisnis yang saling menguntungkan sebelum melangkah ke tahap kemitraan resmi.

5. Tanda Tangan Kontrak dan Mulai Distribusi 

Tanda tangan kontrak merupakan langkah terakhir untuk menjadi mitra resmi ADAMLABS. Setelah itu, Anda resmi bergabung sebagai mitra dan bisa langsung memasarkan serta mendistribusikan produk-produk ADAMLABS di wilayah operasional Anda. 

Keuntungan Menjadi Official Partner ADAMLABS

Menjadi mitra resmi ADAMLABS memberikan Anda sejumlah keuntungan. Berikut beberapa keuntungan  eksklusif yang didapat sebagai mitra resmi ADAMLABS:

1. White Label Trade Mark

Anda dapat menggunakan merek sendiri dalam memasarkan produk ADAMLABS untuk  meningkatkan brand identity bisnis Anda

2. Dashboard LIMS

Akses ke sistem informasi laboratorium untuk memonitor pemeliharaan analyzer dan penggunaan reagen secara real-time, memudahkan manajemen laboratorium.

3. Pelatihan Teknis

Anda akan menerima pelatihan teknis produk dan layanan terkait cara penggunaan dan pemeliharaan produk, pemahaman mendalam tentang sistem LIMS, serta panduan teknis lainnya. 

4. Material Marketing Support

Dukungan penuh berupa materi pemasaran, mulai dari desain visual hingga konten promosi, untuk meningkatkan strategi penjualan Anda.

5. Leads Generate

ADAMLABS menyediakan prospek penjualan berkualitas untuk membantu pertumbuhan bisnis Anda.

6. Branding di website ADAMLABS

Nama dan logo mitra Anda akan ditampilkan di website resmi Adamlabs, memberikan visibilitas yang lebih besar dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

7. Insentif Penjualan

Dengan akses langsung ke produk-produk eksklusif dan dukungan promosi, Anda dapat meningkatkan keuntungan bisnis secara signifikan.

Bergabung dengan program official partnership ADAMLABS adalah langkah untuk dapat  berkembang dalam industri kesehatan yang dinamis. Jadilah bagian dari revolusi teknologi kesehatan bersama ADAMLABS.

Arsip